Sabtu, 22 November 2008

On Becoming TDA

Ya.. Judul Blognya Saya ganti... Setelah resign saya memang ingin fokus berwirausaha.. no excuse lagi.. yang waktunya nggak ada, bagi waktunya susah etc..
Setelah cerita sedih yang mengharukan... let's face the real world.. yang pisah cuman hubungan kerja kok.. temenan tetep jalan terus.. jadi cukup waktu untuk bersedih ! Ayo Semangat!!!!
Diskusi dengan Istri dan konsultasi dengan Bapak & Ibu, Papah & Mamah( restu Orang Tua sangat Penting bagi Kami... ) yang mengantar kami berani mengambil keputusan ini.. Apakah kami akan berhasil ? apakah nanti nggak tambah susah hidupnya ? udah nggak gajian lagi lho.. nggak ada lagi tanggal 25 yang keramat.. he..he.. tapi itu dulu... ketika kami belum tercerahkan... Bagaimana kalau pertanyaannya begini... eh si A bisnisnya udah omset milliaran loh, baru 25 umurnya... eh si B punya property dimana-2, dulu karyawan biasa aja.. aah.. Warung Ikan Bakar itu yang punya lulusan SMP, tapi penghasilannya nggak kalah ama Manajer.. nggak ada yang ngatur-2, ngejar-2 deadline, bisa dengan keluarga setiap saat...
Kami belajar melihat sesuatu dari perspektif yang baru.. positive thinking..
Kami melihat banyak orang-2 yang "biasa-2 saja" bisa sukses secara ekonomi... sementara banyak orang yang "cemerlang" malah hidupnya biasa-2 aja... Kami ingin kaya... bukan apa apa.. " Kantong yang penuh membuat hati terasa ringan.. " he..he.. disamping itu dengan kaya, Aaqila n adik2-nya ( InsyaAllah ) bisa sekolah di tempat yang terbaik, rumah yang nyaman n hidup yang berkualitas.. beramal juga tidak susah, bisa menghidupi karyawan, bisa punya rumah yatim piatu, bantu-2 temen yang punya keterbatasan-2... Menjadi Bermanfaatlah untuk orang lain ( Sesungguhnya manusia yang paling Mulia adalah yang memberikan sebesar-besarnya manfaat untuk orang lain )..
Itu Mimpi Kami... Menjadi TDA adalah alat untuk Kami mencapai itu semua..
" Hiduplah untuk memberi sebanyak-2nya, Jangan hidup untuk Meminta sebanyak-2nya "
Terima Kasih Laskar Pelangi... telah menginspirasi kami.. untuk selalu mengejar mimpi-2 Kami..
Semoga Allah memberikan Kemudahan dan Kelancaran atas Pilihan-2 yang Kami buat..
Amin..

Ussa

1 komentar:

Anonim mengatakan...

akhirnya ketemu juga jejakmu. masih ingat aku?