Jumat, 21 November 2008

Cerita Mengharukan

Ya.. saya sampai tidak bisa berkata-kata ketika memberikan sepatah kata di acara pelepasan karyawan yang resign kemarin di makro jogja... Berat dan sedih rasanya ketika mengingat bagaimana kami bahu membahu memulai dari awal sekali membesarkan makro jogja hingga seperti sekarang dan akhirnya harus memutuskan untuk berpisah.. dengan temen2 kerja saya di GR, Rany, Ervin, Pak Lilik, Deni, Wisnu... Mas Harry, dengan teman-2 yang lain... Rooney, Buddy, Agung, Bowo, TJ, Dina, Iin, n teman-2 lain.. oh... so sad...
Tanggal 30 November 2008 adalah hari terakhir status saya sebagai karyawan Makro Jogja.. Latar belakangnya adalah seluruh saham Makro Indonesia telah dijual oleh SHV Belanda kepada Lotte Korea dan karyawan di beri opsi untuk meneruskan dengan owner yang baru atau mengajukan pengunduran diri... saya dan 4 teman yang lain memilih untuk resign dengan alasan masing-2...
dan hari kemarin adalah ceremonial pelepasan yang diadakan untuk kami-2 yang resign... setelah acara formalnya selesai kami dinaikkan pallet basket dan kemudian di arak keliling toko... ya keliling toko dan diiringi teman-2 yang menabuh galon kosong aqua.. heboh kayak arak-2an sunatan massal pokoknya... he..he.. Secara pribadi saya tidak menyangka akan diadakan acara yang meriah seperti ini... terima kasih ya teman-2 panitia... i'm touched..
setelah itu salam-2an dengan semuanya... mulai dari SGM kami pak Sugeng ( Beliau berpesan agar saya apapun yang nanti saya lakukan harus selalu dapat memberikan MANFAAT kepada orang lain.. cucok lah Pak... Itu Tujuan Hidup Saya... ), pak Toni ( ASGM ) dan teman-2 manajer lain, sampai SPG SPM... ya gitu deh.. berurai air mata.. hiks..hiks..
kemudian semua di komando maem-2 di parkiran motor di luar.. eehh.. keluar pintu di guyur telur, terigu plus air... walhasil tambah putih dech.. nggak rata tapi... he..he... ya nggak papa deh sekali ini aja.. Kemudian hujan turun dengan derasnya.. pertanda apa yach ?? musim hujan lah.. he..he.. Abis itu makan Bakso, Siomay ( akhirnya kebagian juga... ), n Wedhang Ronde.. uugh.. sedapnya... ampe kekenyangan.. abis itu maem ingkung ama TJ, Ria, Wahyu, Mbak Reg, Tri... weleh..weleh...
Anyway semua berkesan bagi saya.. i'll never forget you all, friends... Semoga sukses selalu menyertai kita semua.. ridho Allah, kemudahan dan kelancaran selalu dilimpahkan kepada kita semua.. Amin...
Terima Kasih Teman... Friends are Forever...

Ussa


Mimpi adalah Kunci
Untuk Kita Menaklukkan Dunia..
Jangan Pernah Engkau Lelah...
Sampai Engkau Meraihnya..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lebih mengahrukan saat dilepas Indofood ya Bro..