Sabtu, 02 Februari 2008

Belajar nDesain Blog

Hari ini Blog saya udah agak "mendingan".. he..he.. seneeng banget akhirnya tampilannya bisa lebih segerr.. Selain menyalurkan obsesi saya yang bermimpi menjadi gitaris jago.. dan memang masih jadi mimpi, belum jadi kenyataan, juga biar blognya nggak kaku-kaku banget gitu loh.. demi kenikmatan pembacanya..
Setelah hampir 4 jam berkutat di warnet akhirnya bisa juga ngasih shoutmix, download template and kasih site meter juga.. jadi semangat nih ndandani blognya..
Besok ada pameran buku IKAPI di Mandala Bakti Wanitatama, Istri saya kebetulan karena jualan bukunya Mizan juga mau partisipasi di standnya Mizan, setelah nganter mungkin saya sempatkan keliling-2 dulu liat-2 kalo ada yang menarik untuk nambah koleksi saya... baru mau nyari nih tips-2 street smartnya Mas Mark McCormack dalam bukunya What They Don't Teach You at Harvard Biz School , semoga aja Erlangga ngejual buku ini dipameran.. hope so.. LoA Works...
Amin...

0 komentar: